Terkini :

  • Salam sejahtera bagi semua. Irini pasi. Selamat datang di Evangelismos Katolik Timur. Kami mensyiarkan Gereja-Gereja Timur yang bersatu dengan Roma; dan ada dalam himpunan Gereja Katolik sedunia. Yaitu Gereja-Gereja Timur yang untuk saat ini tidak tergabung dalam himpunan Gereja-Gereja Ortodoks.
  • Mohon ingatlah seluruh saudara-saudari Kristiani di dalam doa-doa saudara, khususnya mereka yang berada dalam hambatan dan penganiayaan. Salah satu doa yang dapat digunakan dapat dibaca DI SINI
  • Ayo bergabung dengan Page Facebook "Gereja Katolik Timur Indonesia" DI SINI
  • "First Without Equal". Tanggapan terhadap Patriarkat Moskow (Gereja Ortodoks Rusia) tentang Primasi. Terambil dari Situs resmi Patriarkat Konstantinopel (Gereja Ortodoks Konstantinopel) DI SINI. Atau dari Situs resmi Metropolitan Ortodoks Patriarkat Ekumenis di Hong Kong dan Asia Tenggara DI SINI
  • Penjelasan, Antifon, Teks Liturgi Pesta dan Hari Raya penting, dapat ditemukan DI SINI
  • Halaman depan dapat ditemukan DI SINI

Minggu, 25 Maret 2012

Para pengunjung yang terkasih dalam Kristus,


Salam damai bagi semua. Irini pasi. Assalamu'jami akum.

Terima kasih atas kunjungan Saudara. Syukur kepada Allah, bahwasanya Blog ini diluncurkan pada hari Minggu, 25 Maret 2012; bertepatan dengan Hari Raya St Maria Theotokos Tersuci Menerima Kabar Baik (H.R. Evangelismos (bhs Yunani) / H.R. Annunsiasi).

Karenanya, kami mempersembahkan Blog ini kepada perlindungan dan kasih keibuan dari St Maria Theotokos Tersuci, agar kiranya beliau mempersembahkannya kepada Allah Tritunggal Mahakudus.

Blog ini bertujuan untuk berbagi informasi dan menjadi sarana pengajaran tentang Gereja Katolik Timur dan kekayaannya, serta mensyiarkan karya keselamatan Allah dalam Yesus Kristus. Blog ini ditujukan secara khusus bagi umat beriman Kristiani, namun terbuka pula bagi siapapun yang berkehendak baik dan ingin mendapatkan informasi terkait sebagai suatu pengetahuan yang baik dan berguna.

Dalam Blog ini, disediakan berbagai informasi dan tautan. Kami terbuka terhadap segala masukan yang membangun. Kami menyadari bahwa Blog ini jauh dari kesempurnaan dan hanyalah merupakan suatu sarana. Allah lah yang jauh lebih terutama.

Semoga karya ini memberikan kontribusi yang baik dan memperkaya khasanah hidup menggereja bagi umat khususnya Gereja Katolik di Indonesia; memberikan nilai bagi kehidupan bersama umat beragama yang plural di Indonesia dalam tatanan yang saling menghargai keragaman sebagai sesama saudara sebangsa; dan membantu jalan hidup pribadi per pribadi dalam hidup relasi dengan Allah Pencipta-Nya.

Segala kemulian kepada Bapa, Putera dan Roh Kudus, sekarang, selalu, dan sepanjang segala abad. Amin. +

Salam dan Doa,


Pengurus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar